Pembina Teater 28 Unsil Ajak Mengolah Rasa Hilangkan Kebencian

Minggu, 22 September 2019 22:10 Erni Nur'aeni NewSmart

Pembina Teater 28 Unsil Ajak Mengolah Rasa Hilangkan Kebencian


Koropak.co.id - Pembina Teater 28 Universitas Siliwangi (Unsil) Jojo Nuryanto mengatakan sangat bangga dan sangat mengapresiasi karya-karya dari pendiri Teater 28, Titin Sertiartin yang tak lain merupakan istrinya sendiri.

"Saya hanya bisa mendukung serta bangga kepada mereka, khususnya istri saya yang telah melahirkan karya-karya yang apresiatif," ucap Jojo saat dikonfirmasi Koropak, Minggu (22/9/2019).

Jojo menjelaskan, Teater 28 Unsil lahir dari embrio perjuangan para mahasiswa Diksastrasia. Adapun kegiatan musikalisasi puisi yang mengangkat karya istrinya, yang merupakan pendiri Teater 28 Unsil, diakui Jojo sangat luar biasa.

 

Koropak.co.id - Pembina Teater 28 Unsil Ajak Mengolah Rasa Hilangkan Kebencian 2

 

Baca : Pendiri Teater 28 Unsil Apresiasi Kreativitas Mahasiswa

 

"Kegiatan musikalisasi puisi bertema 'Kita Adalah Rasa' yang digelar di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya akhir pekan kemarin, menjadi sebuah ajakan untuk dapat mengolah rasa. Bagaimana kita menjadi lebih baik, peduli terhadap sesama, menjauhkan rasa kebencian, dan kedengkian," katanya.

Ditambahkan Jojo, kegiatan Musikalisasi Puisi tersebut menjadi kegiatan apresiatif dalam menyambut Gebyar Bulan Bahasa dan Sastra Indonesia (GBBSI) sekaligus HUT ke-29 Teater 28 Unsil.

"Semoga pertunjukkan menjadi sesuatu yang bermakna bagi para apresiator," ujarnya.*

 

Baca pula : UKM Teater 28 Tasikmalaya Jalin Silaturahmi Lewat Kreasi Seni

Berita Terkait