Politeknik Piksi Ganesha Unggul dan Terdepan

Rabu, 30 Agustus 2017 15:48 Eris Kuswara Kuliah

Politeknik Piksi Ganesha Unggul dan Terdepan

Tahun Ajaran 2017 Bebas Biaya Pendidikan

 

Koropak.co.id - Melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi merupakan impian para siswa. Sebab untuk menuju jenjang karir gemilang, pendidikan yang tinggi menjadi syarat mutlak yang didukung dengan skil dan pengalaman. Nah, bagi para siswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi, Politeknik Piksi Ganesha dapat dijadikan referensi utama mengingat mutu pendidikan yang diberikan kepada para mahasiswanya sangat menunjang pembekalan wawasan yang dibutuhkan dalam dunia kerja kelak. Lantas, seperti apa perkuliahan di Politeknik Piksi Ganesha itu? Berikut Koropak.co.id akan mengulasnya.

Politeknik Piksi Ganesha yang beralamat di Jalan Jenderal Gatot Subroto Nomor 301 Bandung 40274 (100 meter ke arah timur dari TRANS Studio) itu membuka tiga kelas, yakni kelas umum, karyawan, dan weekend untuk jenjang pendidikan Diploma (D3) dan Sarjana (S1). Disediakan tiga pilihan fakultas, yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas IT dan Komputer, serta Fakultas Kesehatan yang dapat dipilih sesuai dengan minat dan arah penjurusan karir lulusan Politeknik Piksi Ganesha.

Untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis disediakan program studi Administrasi dan Keuangan (AKE), Komputerisasi Akuntansi (KAT), dan Manajemen Bisnis (MBIS). Untuk Fakultas IT dan Komputer ada program studi Manajemen Informatika (MIF), Komputer Multimedia (KMA), dan Teknik Informatika (TIK). Sementara untuk Fakultas Kesehatan ada program studi Farmasi (FAR), Fisioterapi (FIS), Analis Kesehatan (AKS), Rekam Medis Kesehatan (RMIK), Manajemen Rumah Sakit (MRS), dan Informatika Rekam Medis (IRM).

Politeknik Piksi Ganesha sendiri sudah terakreditasi BAN-PT yang membuatnya unggul dibandingkan politeknik lain. Diperkuat dengan dikantonginya beragam sertifikasi internasional, mulai Microsoft Certified, Oracle, Adobe Certified Associate, dan Autodesak Certified User.

Guna memberikan kemudahan dan keringanan kepada para calon mahasiswa, khusus untuk masa pendidikan tahun 2017 Politeknik Piksi Ganesha menyediakan 10 beasiswa pendidikan yang mencakup pembebasan biaya BPP, gedung, DKP, DKSI, UTS, UAS, Praktikum, Restitusi & Tri Dharma Perguruan Tinggi, perlindungan kesehatan, dan seragam.

Lebih menguntungkan lagi, bagi 100 calon mahasiswa pendaftar pertama akan mendapatkan laptop terbaru yang dapat menunjang pendidikannya selama kuliah di Politeknik Piksi Ganesha. Untuk gelombang pertama dengan penerimaan 400 calon mahasiswa, periode pendaftaran dibuka mulai 1 September-14 Oktober 2017. Informasi lengkap hubungi Politeknik Piksi Ganesha di (022) 87340030.*