Heboh! Badut Masuk Pesantren Rayakan Hari Anak Nasional (HAN) 2019

Selasa, 23 Juli 2019 16:23 Erni Nur'aeni Ponpes

Heboh! Badut Masuk Pesantren Rayakan Hari Anak Nasional (HAN) 2019

 

Koropak.co.id - Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini, Selasa (23/7/2019) Badut Galeri Tasikmalaya dan Badut Sulap Tasikmalaya menghibur santri di Yayasan Rumah Yatim Indonesia yang beralamat di Jalan Jakarta, Kotabaru Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa barat, Selasa (23/7/2019).

Kepada Koropak, Wakil Direktur Yayasan Rumah Yatim Indonesia, Rahmat mengatakan adanya tim dari Badut Tasikmalaya sangat membuat anak-anak terhibur dengan berbagai jenis aksi sulap. Bahkan, tidak sedikit anak-anak yang ingin belajar sulap.

"Saya berharap, adanya hiburan Badut Sulap ini tidak hanya sekedar menghibur, tetapi juga dapat memberikan inspirasi bagi anak-anak untuk menggantungkan cita-cita setinggi langit, dan selalu optimis cita-citanya akan terwujud di kemudian hari," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Heboh! Badut Masuk Pesantren Rayakan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 (2)

 

Baca : Cecy Badut Bukan Profesi Memalukan

Baca : Lila-liku Perjalanan Lukman, Seorang Badut Sulap

 

Sementara itu, Andika dari Badut Galeri Tasikmalaya dan Badut Sulap Tasikmalaya menuturkan dalam kegiatan tersebut, dirinya memberikan hiburan sekaligus edukasi kepada santri di Yayasan Rumah Yatim Indonesia dengan berbagai pertunjukkan seperti sulap, pantomim, bernyanyi dan kuis.

"Harapannya penampilan kita di sini bisa membuat anak-anak tambah ceria, senang, dan bergembira," katanya.

 

Koropak.co.id - Heboh! Badut Masuk Pesantren Rayakan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 (1)

 


Baca : Badut Tasikmalaya Ngabuburit Bareng Warga


Penampilannya kali ini merupakan rangkaian roadshow Badut Galeri Tasikmalaya dan Badut Sulap Tasikmalaya dalam rangka Hari Anak Nasional, yang akan menyasar sekolah-sekolah yang ada di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

"Kita sedang mencari sekolah yang siap kita datangin. Roadshow kita ini gratis. Sampai saat ini, sudah beberapa sekolah di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang kita datangi. Termasuk sekolah di Rajapolah dan Cisayong. Targetnya semua sekolah akan kita datangi sehingga selama satu tahun ini agenda roadshow kita terisi penuh," ujarnya.*


Lihat : KPAID Sambut Hari Anak Nasional