Ketua IKA SMA Pasundan 2 Tasikmalaya Disahkan

Sabtu, 22 Juni 2019 17:48 Erni Nur'aeni Sekolah

Ketua IKA SMA Pasundan 2 Tasikmalaya Disahkan


Koropak.co.id - Dalam temu alumni SMA Pasundan 2 Tasikmalaya yang digelar di Kampus SMA Pasundan 2 Tasikmalaya, Jalan Sukarindik RT 04/RW 10 Panyingkiran, Indihiang Kota Tasikmalaya, Sabtu (22/6/2019), alumni angkatan 1996, H. Kundang Budi terpilih menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Pasundan 2 Tasikmalaya.

"Adanya IKA SMA Pasundan 2 Tasikmalaya, menjadi wadah silaturahmi para alumni, sekaligus menjadi harapan agar alumni dapat berperan aktif dalam memajukan sekolah," katanya.

Dengan keberadaan alumni dari angkatan pertama sampai 2019, kata Kundang, menjadi harapan untuk bersatu, memberikan sumbangsih bagi kemajuan sekolah sehingga SMA Pasundan 2 Tasikmalaya dapat bertahan di tengah persaingan ketat dengan sekolah lain di Kota Tasikmalaya.

"Alumni kita banyak, mulai angkatan pertama yakni tahun 1994 sampai sekarang. Semoga dapat mengantarkan SMA Pasundan 2 Tasikmalaya kembali ke masa jayanya," katanya.

 

Koropak.co.id - Ketua IKA SMA Pasundan 2 Tasikmalaya Disahkan 2

 

Baca : Kepedulian Alumni SMA Pasundan 2 Tasikmalaya Bangkitkan Spirit

Guna menarik minat pendaftar, kata Kundang, IKA akan membantu dalam segi promosi dari setiap angkatan dengan memanfaatkan teknologi serta jaringan-jaringan yang dimiliki setiap alumni. Lebih jauh lagi, IKA akan memberikan beasiswa kepada para siswa yang kurang mampu.

"Alhamdulillah, para alumni SMA Pasundan 2 Tasikmalaya telah menapaki kesuksesannya. Kita galang kebersamaannya demi kemajuan SMA Pasundan 2 Tasikmalaya," katanya.

Kundang berharap, dengan adanya IKA, menjadi salah satu cara untuk mengembalikan eksistensi sekolah, sehingga SMA Pasundan 2 Tasikmalaya dapat terus berperan aktif dalam mendidik generasi bangsa menjadi insan yang berkualitas.*

 

Baca : Sistem Zonasi Untuk Pendidikan Kok Coba-coba