Halalbihalal SMPN 1 Garut, Momentum Introspeksi

Senin, 17 Juni 2019 22:10 Dedi Sofwan Sekolah

Halalbihalal SMPN 1 Garut, Momentum Introspeksi


Koropak.co.id - Momentum halalbihalal yang digelar SMPN 1 Garut, seyogianya dijadikan momentum untuk introspeksi diri, sudah sejauh mana pengabdian tugas di dunia pendidikan.

Hal itu disampaikan Kepala SMPN 1 Garut, Aceng Mulyana saat memberikan sambutan pada acara halalbihalal keluarga besar SMPN 1 Garut di Kampus SMPN 1 Garut, Jalan Ahmad Yani, Garut, Senin (17/06/2019).

Aceng mengatakan seluruh jajaran guru dan tata usaha SMPN 1 Garut diharapkan bisa menjaga marwah sekolah sebagai salah satu sekolah favorit yang ada di Kabupaten Garut.

"Ini merupakan amanat dari masyarakat. Nama baik dan marwah sekolah harus dijaga sebagai simbol kebanggaan masyarakat Garut," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Halalbihalal SMPN 10 Garut, Momentum Introspeksi (2)

 

Baca : Pasca Lebaran, SMPN 5 Tasikmalaya Reunian

Saat ini, kata Aceng, jumlah guru dan staf tata usaha SMPN 1 Garut mencapai 74 orang. Diharapkan agar mereka selalu menjaga kekompakan serta kerjasama yang solid yang telah terjalin selama ini.

"Sudah tidak ada lagi istilah guru atau tata usaha, sekarang baik guru maupun tata usaha merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Tidak ada lagi perbedaan. Semuanya mempunyai peran dan tanggungjawab dalam rangka pembelajaran terhadap anak didik," ucapnya.*

 

Baca : Momentum Lebaran, SMA Muhammadiyah Kawali Reunian