Lomba di Puncak Acara Dies Natalis Asah Kekompakan

Selasa, 05 Maret 2019 09:43 Dede Hadiyana Kuliah

Lomba di Puncak Acara Dies Natalis Asah Kekompakan

 

Koropak.co.id - Kemeriahan Dies Natalis ke-15 Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran BP2IP Tangerang, tidak luput dari berbagai perlombaan yang digelar sejak Senin (25/2/2019) hingga puncak acara, Rabu (27/2/2019) di Kampus BP2IP Tangerang Banten.

Adapun perlombaan yang diselenggarakan pada Senin (25/2/2019) meliputi lomba bakiak, gerobak sodor, Bulu Tangkis, Volly, Sepakbola, Dormitory, serta lomba melukis. Hari kedua, Selasa (26/2/2019) diadakan lomba memancing, dan puncak acara Rabu (27/2/2019) digekar lomba egrang, tarik tambang, dan lomba joget.

 

 

Koropak.co.id - Keseruan Perlombaan di Puncak Acara Dies Natalis

 

Baca : BP2IP Tangerang Komitmen Berguna Bagi Masyarakat

Dijumpai Koropak selepas acara puncak, Kepala Tangerang Joni Turiska, M.M.Tr, M.Mar.E., menuturkan bahwa kegiatan perlombaan yang digelar ini merupakan sarana hiburan untuk seluruh Civitas Academica.

"Selain untuk hiburan dan wujud rasa syukur dalam memperingati Dies Natalis ke-15 tahun, perlombaan yang digelar merupakan bagian dari ekstrakulikuler yang ada di kampus, sekaligus menjalin kekompakan tim dalam perlombaan," ujarnya.

 

 

Koropak.co.id - Keseruan Perlombaan di Puncak Acara Dies Natalis

 

Tidak hanya perlombaan, pada puncak acara Dies Natalis ke-15 BP2IP Tangerang tersebut turut digelar Gerak Jalan Sehat serta penampilan Marching Band Gita Swara Bahari dari ekskul BP2IP Tangerang.

"Tepat di puncak acara, euforia tidak hanya dirasa oleh para taruna dan taruni saja, akan tapi dirasakan juga oleh warga sekitar kampus yang mendapatkan 200 kupon untuk pengobatan gratis," ucapnya.*

 

Baca pula : Dies Natalis Potong Tumpeng Simbol Rasa Syukur