Jalan Sehat Meriahkan Dies Natalis BP2IP Tangerang

Sabtu, 02 Maret 2019 18:46 Dede Hadiyana Kuliah

Jalan Sehat Meriahkan Dies Natalis BP2IP Tangerang

 

Koropak.co.id - Kepala BP2IP Tangerang Joni Turiska, M.M.Tr, M.Mar.E., secara resmi membuka dan melepas para peserta Gerak Jalan Sehat yang menjadi rangkaian puncak peringatan Dies Natalis ke-15 Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Tangerang, Sabtu (27/2/2019).

Acara yang digelar dengan mengambil garis start dan finish di Kampus BP2IP Tangerang, Jalan Raya Karang Serang Nomor 1 Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang Banten.

 

Koropak.co.id - Jalan Sehat Meriahkan Dies Natalis BP2IP Tangerang

 


Baca : Dies Natalis Ke-15 BP2IP Tangerang Berkarya

 

Kegiatan Gerak Jalan Sehat diikuti seluruh Civitas Academica BP2IP Tangerang, mulai dari Taruna-Taruni, Perwira Siswa (Pasis), para Aaratur Sipil Negara (ASN), serta para pegawai Honorer BP2IP Tangerang hingga ibu-ibu Dharma Wanita.

"Selain sebagai puncak kemeriahan Dies Natalis, Gerak Jalan Sehat juga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani peserta," ujar Joni.

 

 

Koropak.co.id - Jalan Sehat Meriahkan Dies Natalis BP2IP Tangerang

 

Selain Gerak Jalan Sehat, turut digelar berbagai perlombaan, mulai dari lomba egrang, tarik tambang, serta lomba joget yang diikuti segenap civitas academica BP2IP Tangerang.

"Semoga dengan adanya kegiatan Gerak Jalan Sehat ini, selain kesehatan baik jasmani maupun rohani, tapi dapat mampu mempererat jalinan tali silaturahmi baik antar sesama Taruna dan Taruni, Pengasuh dan Pendidik, serta para pegawai yang ada di lingkungan BP2IP Tangerang ini," ucapnya.*

 

Baca pula : Transformasi Menuju Politekni Pelayanan Banten