BP2IP Tangerang Komitmen Berguna Bagi Masyarakat

Jum'at, 01 Maret 2019 20:44 Didit Fauzi Kuliah

BP2IP Tangerang Komitmen Berguna Bagi Masyarakat


Koropak.co.id - Menyambut HUT ke-15, Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Tanggerang, lembaga pendidikan kelautan yang beralamat di Jalan Raya Karang Serang Nomor 1 Tangerang itu menggelar beberapa kegiatan, meliputi jalan santai, perlombaan dan hiburan untuk taruna taruni, serta staf BP2IP Tanggerang, Rabu (27/2/2018). Euforia tidak hanya dirasa oleh seluruh taruna dan taruni saja, tapi juga warga sekitar yang mendapatkan 200 kupon untuk pengobatan gratis.

 

Koropak.co.id - BP2IP Tangerang Komitmen Berguna Bagi Masyarakat

 

Baca : Dies Natalis Ke-15 BP2IP Tangerang Berkarya

 

Kepala Unit Poliklinik BP2IP Tanggerang, Amir Faisol berharap di hari jadi ke-15 tahun, BP2IP Tangerang dapat senantiasa berkontribusi untuk melayani masyarakat sekitar. Hal itu sebagai bentuk pengabdian BP2IP kepada masyarakat.

"Diharapkan setiap tahunnya pengobatan ini terselenggara. Kami membagikan 200 kupon untuk masyarakat sebanyak 1 kupon per-orang," ujarnya.

 

 

Koropak.co.id - BP2IP Tangerang Komitmen Berguna Bagi Masyarakat

 

Faisol menambahkan masyarakat sekitar mendapat pemeriksaan sekaligus pengobatan gratis, dengan tujuan untuk meringankan masyarakat sekitar dalam bidang kesehatan.

"Di ulang tahun ini saya berharap BP2IP Tanggerang bisa secepatnya menjadi Politeknik Banten, bisa semakin sukses dan jaya," kata Amir.*

 

Baca pula : Tranformasi Menuju Politeknik Pelayaran Banten