Alumni 1990 SMAN 1 Tasikmalaya Reuni Dalam Outbound Ceria

Sabtu, 09 Februari 2019 22:08 Eris Kuswara NewSmart

Alumni 1990 SMAN 1 Tasikmalaya Reuni Dalam Outbound Ceria


Koropak.co.id - Angkatan Alumni SMAN 1 Tasikmalaya tahun 1990 menggelar acara Reuni serta camping bersama di Bumi Perkemahan Rancaupas Ciwidey Bandung selama dua hari berturut-turut mulai hari ini Sabtu (9/2/2019) hingga Minggu (10/2/2019). Kegiatan yang dimulai pada pukul 13.00 WIB, diikuti sebanyak 105 orang peserta yang berasal dari Tasikmalaya, Bandung, Bogor hingga Purwakarta.

Kepada Koropak, Sabtu (9/2/2019) Sekretaris Alumni SMAN 1 Tasikmalaya Angkatan 1990, Lusy Sosilawati mengatakan tujuan diadakannya kegiatan tersebut, yaitu untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar keluarga alumni khususnya untuk angkatan alumni SMAN 1 Tasikmalaya tahun 1990.

"Selama ini alumni angkatan 1990 selalu kompak dalam berbagai kegiatan yang diadakan baik acara penggalangan dana untuk kegiatan sosial maupun silaturahmi antar teman-teman se-angkatan. Acara reuni dan camping ini akan dilaksanakan selama 2 hari, untuk hari pertama akan diisi dengan kegiatan camping serta fun games seperti memecahkan balon, estafet puzzle dan lainnya," kata Lusy.

 

 

Koropak.co.id - Alumni 1990 SMAN 1 Tasikmalaya Reuni Dalam Outbound Ceria (3)

 

Baca : Bantuan Untuk Korban Bencana Cipatujah Terus Mengalir

 

Ditambahkan Lusy, kegiatan dilanjutkan pada malam harinya dengan menggelar acara makan malam bersama ditemani dengan acara hiburan electone dan pembagian hadiah serta doorprize. Kemudian di hari keduanya dilaksanakan olahraga berupa jalan santai dan penutupan acara reuni.

"Alhamdulillah antusias peserta yang mengikuti kegiatan ini sangat luar biasa, semuanya berkumpul bersama melepaskan rasa kangen dan rindu setelah sekian lamanya tidak bertemu. Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga ikatan tali silaturahmi antara semua alumni bisa tetap terjalin lebih erat lagi," ucapnya.*

 

Baca : Alumni SMAN 1 Ciawi Bersilaturahmi