Mengulang Kesuksesan Scout Festival 2018

Sabtu, 09 Februari 2019 15:42 Eris Kuswara Eskul

Mengulang Kesuksesan Scout Festival 2018


Koropak.co.id - Kegiatan Semarak Lomba Pramuka Latifah Mubarokiyah (Skala) Jabar 2019 yang akan dihelat pada 23 hingga 24 Februari 2019 mendatang, merupakan ajang yang berawal dari kesuksesan dua even sebelumnya, yakni Gaplah 2017, dan Scout Fest 2018.

Demikian disampaikan Seksi Acara Skala Jabar 2019, Annisa Nurul Azizah saat berkunjung ke Kantor Redaksi Koropak, Sabtu (9/2/2019).

Annisa berharap melalui Skala Jabar 2019 merupakan ajang untuk berinteraksi, dan bersosialisasi dalam semangat berkompetisi yang sehat. Sekaligus menjadi upaya membina dan mengembangkan bakat dan minat di bidang kepramukaan.

"Ajang ini juga diharapkan bisa menjadi inspirasi sekaligus menumbuhkan motivasi di kalangan pramuka penggalang dan penegak agar dapat menggali dan meningkatkan kreativitasnya," kata Annisa.

 

Koropak.co.id - Mengulang Kesuksesan Scout Festival 2018 (2)

 

 

Baca : Pramuka Diharapkan Jadi Motor Pendorong Pembangunan

Ditambahkan Annisa, bagi para peserta yang ingin mendaftarkan diri, Pramuka IAILM bisa mengunjungi Fanspage Facebook Pramuka IAILM Suryalaya, atau berkunjung langsung ke Kampus IAILM Suryalaya.

"Antusias dari para peserta yang mendaftar sangat luar biasa. Banyak yang bertanya kapan acara ini akan digelar. Bahkan para peserta tahun kemarin juga memberikan respons yang positif dan menunggu-nunggu kegiatan ini. Setelah terkumpul peserta, rencananya kami akan menggelar technical meeting pada 17 Februari 2019 mendatang bertempat di Aula Tarminah Bakti IAILM Suryalaya dengan perwakilan dari masing-masing peserta," tutur Annisa.

Annisa berharap dengan adanya kegiatan ini, teman-teman pramuka dari tingkatan SMP serta SMA bisa menambah kemampuannya salah satunya skill pramukanya dengan mengikuti kompetisi di Pramuka IAILM. Terlebih lagi untuk teman-teman tingkatan SMA, semoga mereka bisa bergabung di kampus IAILM Suryalaya dan masuk dalam organisasi Pramuka IAILM serta memajukan Pramuka IAILM lebih baik lagi dibandingkan dengan tahun sebelumnya.*

 

Baca : Lomba Pramuka Skala Jabar 2019 Segera Dihelat

 

Berita Terkait