Wisata Ceria, Wahana Edukasi Anak Sejak Dini

Jum'at, 08 Februari 2019 15:25 Eris Kuswara Sekolah

Wisata Ceria, Wahana Edukasi Anak Sejak Dini

 

 

Koropak.co.id - Sekolah Tahfidz PAUD Abdullah Bin Abbas yang beralamat di Perum Citra Saguling Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan Wisata Ceria & Education menghias donat di Plaza Asia Tasikmalaya, Kamis (7/2/2019). Bertempat di depan Area Supermarket Plaza Asia, kegiatan tersebut diikuti 27 peserta dengan didampingi 6 guru pembimbing.

Kepada Koropak, Jumat (8/2/2019) Staff Promotion & Event Plaza Asia Tasikmalaya, Budiman mengatakan Wisata Ceria & Education menghias donat ini merupakan program dari Plaza Asia untuk anak-anak. Selain itu, kunjungan yang dilakukan oleh sekolah tersebut bertujuan agar anak-anak lebih mengenal segala fasilitas dan keadaan mall serta bisa membedakan antara pasar tradisional dengan pasar modern seperti Plaza Asia.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan brand image Plaza Asia kepada anak-anak sejak usia dini bahwa hanya Plaza Asia satu-satunya pusat perbelanjaan yang terlengkap di Kota Tasikmalaya. Terlebih lagi mereka merupakan calon-calon pelanggan Plaza Asia di masa datang. Antusias peserta dalam mengikuti kegiatan sangat luar biasa. Mereka tampak senang dan bahagia mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir," kata Budiman.

 

 

Koropak.co.id - Wisata Ceria, Wahana Edukasi Anak Sejak Dini (1)

 

Baca : Ajarkan Anak Mandiri Sejak Usia Dini

Ditambahkan Budiman, dalam kegiatan Wisata Ceria kali ini, anak-anak diperkenalkan mengenai berbagai area yang ada di Plaza Asia mulai dari area parkir, ruko, tenant, berbagai pameran, pusschart, toilet, ruang P3k, ruang informasi, Troli dan keranjang dan lainnya. Tidak ketinggalan, anak-anak juga diperkenalkan tentang produk food, non food, barang electronik, pecah belah dan lainnya. Setelah itu kegiatan pun dilanjutkan dengan belajar menghias kue donut.

"Setelah anak-anak puas dengan belajar menghias donat, kegiatan Wisata Ceria dilanjutkan dengan Lomba Mewarnai Ibu dan anak yang bertujuan untuk melatih kekompakan dan kerjasama antara ibu dan anak," ucapnya.

Budiman berharap dengan adanya kegiatan ini, anak-anak bisa mengingat terus kegiatan Wisata Ceria dan terbawa sampai mereka dewasa serta menjadi pelanggan loyal Plaza Asia di masa yang akan datang. Ke depan, Plaza Asia juga akan menggelar Lomba Mewarnai Ibu dan Anak serta Lomba Busana Mandarin lengkap dengan atraksi barongsai pada Minggu (10/2/2019) mendatang.*

 

Baca : Belajar Tidak Harus Dalam Ruangan