PMR Jalin Kebersamaan Anggota

Selasa, 22 Januari 2019 13:03 Nanang Rusdiana Eskul

PMR Jalin Kebersamaan Anggota


Koropak.co.id - Ekstrakulikuler Palang Merah Remaja (PMR) SMK Bina Putera Nusantara menggelar lomba kepalangmerahan bertajuk Solferino 5, di Kampus SMK BPN Tasikmalaya, Minggu (20/01/2019). Lomba untuk tingkat Madya atau SMP dan MTs sederajat, se-Priangan Timur itu, diikuti oleh PMR dari 11 sekolah di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, serta Kabupaten Ciamis.

Ketua Umum PMR SMK BPN TaSikmalaya, Nadiawati mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk saling bertukar informasi antar sesama PMR, meningkatkan kedisiplinan, serta memperluas kemampuan bagi anggota PMR.

 

Koropak.co.id - PMR Jalin Kebersamaan Anggota (2)

 

“Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar anggota PMR tingkat SMP dan MTs sederajat, se-Priangan Timur,” katanya.

Di tempat yang sama Pembina PMR SMK BPN Tasikmalaya, Dadan menuturkan kegiatan PMR ini digelar guna memperingati HUT SMK BPN Tasikmalaya ke-15 tahun, sekaligus menjadi ajang promosi SMK BPN Tasikmalaya, Ke depan akan terus dilaksanakan sebagai kegiatan yang berguna dalam membangun karakter siswa.

"Kami berharap peserta dapat menggali potensi diri masing-masing. Juga dapat menambah teman, dan ke depan, kita akan undang lebih banyak lagi peserta,” katanya.*

 

Baca pula : PMR SMKN 1 Tasikmalaya Boyong Piala Bergilir