LKP Arbanova

Rabu, 03 Januari 2018 08:52 Eris Kuswara Course

LKP Arbanova

Kursus Mengemudi Bergaransi Sampai Bisa

Koropak.co.id - Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Arbanova beralamat di Jalan Letkol Komir Kartaman Nomor 39 Tasikmalaya merupakan salah satu lembaga kursus dan pelatihan mengemudi mobil pertama dan satu satunya yang bergaransi sampai bisa. Di LPK Arbanova, seluruh mobil untuk kursusnya telah digaransikan, jadi siswa kursus tidak perlu khawatir harus ganti rugi jika terjadi sesuatu.

Untuk kelas mengemudi, LKP Arbanova membuka tiga kelas, yaitu Kelas Paket dengan sistem pembelajaran target pertemuan 6 kali, Kelas Kualitas dengan sistem belajar dari dasar dengan target pertemuan 10 kali. Demi kenyamanan peserta, 1 mobil hanya 1 peserta. Sementara Kelas Eksekutif sistem pembelajarannya bergaransi sampai bisa. Belajar dari dasar sampai bisa. Dilengkapi fasilitas antar jemput 1 Mobil hanya 1 peserta. Mendapat materi khusus savety driving standar Nasional, yaitu teknik mengemudi yang aman standar nasional. Ditunjang instruktur pembina bersertifikatSentul Safety Driving Jakarta. Ditunjang pengenalan dan perawatan mesin dan teori lalulintas.

 

 

LKP Arbanova

 

LKP Arbanova memiliki visi menjadi lembaga kursus dan pelatihan yang profesional, berkualitas dan terdepan di Priangan Timur. Demi mewujudkan visi tersebut, LKP Arbanova mengusung misi menjadi Lembaga Kursus dan Pelatihan yang mampu memberikan bekal pengetahuan teori dan praktik kepada para lulusannya, serta mampu beradaptasi terhadap perubahan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi; Menjadi Lembaga Kursus dan Pelatihan yang menjadikan manusia kerja cerdas, kerja keras, kerja tuntas, kerja ikhlas; Menjadi Lembaga Kursus dan Pelatihan yang handal bagi mitra usaha.

LKP Arbanova didirikan di Tasikmalaya yang merupakan LKP yang fokus pada empat program yaitu Mengemudi Mobil, Komputer, Bahasa Inggris dan Teknik Mekanik. Lembaga ini didirikan dengan tujuan meningkatkan kompetensi baik itu Sumberdaya Manusia maupun keunggulan daya saing perusahaan.*