STIA YPPT Priatim Tasikmalaya

Jum'at, 22 Desember 2017 08:10 Eris Kuswara Kuliah

STIA YPPT Priatim Tasikmalaya

Cetak Insan Administrasi Kompeten dan Berdaya Saing

 

Koropak.co.id - Mengusung visi STIA YPPT Priatim Tasikmalaya unggul dan berdaya saing dalam pendidikan dan penelitian Ilmu Administrasi di Tingkat Nasional Tahun 2023, STIA YPPT Priatim Tasikmalaya senantiasa menggenjot mahasiswanya dengan pendidikan tinggi yang bermutu.

Tentunya dengan mewujudkan misi menyelenggarakan pendidikan Ilmu Administrasi yang unggul dengan memperhatikan perkembangan teknologi dan seni; Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Ilmu Administrasi atas dasar kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta tanggung jawab sosial demi kepentingan masyarakat; Membekali dan memantapkan setiap mahasiswa agar menjadi manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki jiwa pengabdian dan tanggung jawab serta disiplin yang tinggi; serta Meningkatkan kemitraan dengan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Daerah, Perguruan Tinggi lain, BUMN dan BUMD serta organisasi lainnya.

 

STIA YPPT Priatim Tasikmalaya

 

Baca : STHG Tasikmalaya Buka Penerimaan Mahasiswa

 

STIA YPPT Priatim Tasikmalaya membuka beberapa program studi, yaitu S1 Ilmu Administrasi Niaga, S1 Ilmu Admnistrasi Negara, dan Pascasarjana Ilmu Administrasi Negara. Selain kegiatan kependidikan, STIA YPPT Priatim Tasikmalaya yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 200, Karsamenak Kawalu, Tasikmalaya juga memiliki beberapa unit kegiatan mahasiswa meliputi UKM Generalis, UKM Kamapala, UKM Fosma, UKM Olahraga, UKM Himaks, dan UKM Makesta.

STIA YPPT Priatim berdiri diatas lahan seluas 3520 m2. Didukung dengan fasilitas ruang kuliah ber-AC yang nyaman dan memadai; Perpustakaan dengan koleksi buku yang memadai serta dapat diakses dari CD ROOM dan internet dengan ruang baca yang representative; Hotspot Area; Laboratorium Komputer yang dilengkapi dengan fasilitas jaringan LAN dan Internet; Laboratorium Bahasa; Fasilitas olahraga; Koperasi STIA YPPT Priatim Tasikmalaya dan tentunya sarana ibadah.

Baca : KKN STIE Yasa Anggana Kunjungi Koramil Singajaya

 

Relevansi dengan tuntutan dan kebutuhan stakeholders, kurikulum pada Program Studi Ilmu Administrasi Negara STIA YPPT priatim Tasikmalaya selalu mengalami perubahan dalam kurun waktu 5 tahun sekali. Perubahan ini dimaksudkan bukan hanya untuk kepentingan internal, akan tetapi disesuaikan dengan kebutuhan stakeholders sebagai pemakai lulusan dari Program Studi Ilmu Administrasi Negara STIA YPPT priatim Tasikmalaya.

Dalam perubahan kurikulum ini bukan hanya dari pihak dosen saja yang terlibat, akan tetapi pemakai lulusan juga di libatkan. Hal ini dimaksudkan agar Program Studi dapat mendengar kebutuhan yang benar-benar dibutuhkan oleh pemakai lulusan.*

 

Baca pula : STIELM Suryalaya Jalin Kerjasama Dengan Bank Indonesia