Reuni Pererat Tali Silaturahmi Kawan Lama

Minggu, 17 Juni 2018 10:06 Eris Kuswara Komunitas

Reuni Pererat Tali Silaturahmi Kawan Lama

 

Koropak.co.id - Bertempat di Rumah Baso Echo'93 Jalan Letjen Ibrahim Adjie Nomor 10 Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Sabtu (16/6/2018) malam, dihelat temu kangen dan silaturahmi dengan keluarga besar SDN Sukamulya angkatan tahun 2007.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 19.30 WIB tersebut dihadiri sekitar 20 alumnus SDN Sukamulya 2007. Kegiatan dibuka dengan sharing session dan makan bersama, halal bi halal serta foto bersama seluruh keluarga besar SDN Sukamulya angkatan tahun 2007.

Ketua Pelaksana Reuni SDN Sukamulya angkatan tahun 2007, Angga Maulana mengatakan kegiatan tersebut sengaja diadakan untuk mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan antara alumni agar tidak putus begitu saja, sehingga dapat menciptakan rasa kebersamaan dan tolong menolong antar alumni semakin kuat lagi.

"Alhamdulillah peserta yang mengikuti kegiatan kali ini lumayan banyak dan saya juga tidak menyangka para peserta akan antusias untuk ikut serta dalam kegiatan kali ini. Kegiatan kali ini juga bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar alumni dan tidak putus ditengah jalan," kata Angga.

Angga juga mengharapkan kegiatan yang diadakan kali ini bisa terus berkelanjutan dan semakin meningkatkan kembali tali persaudaraan antara alumni dan keluarga besar SDN Sukamulya angkatan tahun 2007.

"Harapan saya ke depannya acara seperti ini bisa terus ada dan berkelanjutan. Semoga acara ini juga akan bisa memperkuat lagi tali persaudaraan antara kita semua," ucapnya.

Tidak ketinggalan juga Angga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri bagi semua umat Islam yang merayakan. Semoga dengan sukacita lebaran ini semuanya bisa kembali ke kesucian dan menjadi manusia yang lebih baik lagi.*