Asah Skil Menata Riasan Kecantikan

Rabu, 14 Maret 2018 14:06 Kemala Adiyatma Course

Asah Skil Menata Riasan Kecantikan

LKP Maya Berikan Peluang Usaha Rias Kecantikan

Koropak.co.id - Menjelang pernikahan, segala sesuatu musti disiapkan secara matang. Demikian halnya dengan riasan wajah. Make up pengantin bukan sekedar merias wajah, ada trik yang harus dilakukan agar bisa membuat tata rias pengantin tampak cantik paripurna, memancarkan aura yang membuat setiap tamu undangan ikut merasakan kebahagiaan.

Semakin banyaknya wanita yang ingin tampil cantik tanpa harus ngantri di salon mendorong bisnis tata kecantikan berkembang. Sejalan dengan itu, semakin banyak pula tempat kursus kecantikan yang didirikan. Salah satunya lembaga kursus kecantikan yang sudah melegenda di Kota Tasikmalaya adalah Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Maya yang berdiri sejak 1981.

Asah Skil Menata Riasan KecantikanBerada di Jalan Ampera Nomor 139 Kota Tasikmalaya, LKP Maya berpengalaman dalam bidang Keterampilan Tata Rias Pengantin, Tata Kecantikan Kulit, Tata Kecantikan Rambut, dan Hantaran. LKP Maya juga menjadi salah satu lembaga yang siap memberikan pelatihan dalam bidang kecantikan yang siap pakai dan menghasilkan karya unggulannya yang berkualitas dan berdedikasi.

Oleh karena itu, LKP Maya mempunyai misi mewujudkan masyarakat yang mempunyai keterampilan di bidang seni kecantikan yang berkualitas, mencetak tenaga kerja yang mandiri dan handal di bidangnya. LKP Maya juga bekerjasama dengan pemerintah setempat dalam bentuk pendidikan non formal untuk kalangan masyarakat yang tidak mampu mengikuti pendidikan keterampilan dalam bidang kecantikan. Adapun para lulusan pelatihan LKP Maya berpeluang masuk di dunia industri, dan usaha mandiri.*