Jajaka Bagja dari Tasikmalaya Siap Saba Kota

Rabu, 06 Oktober 2021 17:44 Cepy RN Sosok

Jajaka Bagja dari Tasikmalaya Siap Saba Kota

 

Koropak.co.id - Namanya Bagja Muhammad Rinaldi atau sapaan akrabnya Kang Bagja. Ia dikenal sebagai Jajaka Sukapura yang memiliki banyak talenta, terutama pada public speaking.

Kang Bagja sering mengisi beberapa event penting di Tasikmalaya. Ia telah sukses jadi Jajaka Wakil 2 Kabupaten Tasikmalaya (juara 3).

Sejak tahun 2016 kang Bagja sudah menjadi Duta Anak Kota Tasikmalaya. Lalu, meningkat menjadi Duta Anak Jawa Barat pada tahun 2017. Serta masih banyak prestasi lainnya yang mengantarkan kang Bagja ke kompetisi-kompetisi lainnya.

Setelah menjadi juara ke 3 dalam event Pasanggiri Mojang Jajaka Sukapura tahun 2019 lalu, kang Bagja kembali di ganjar berbagai prestasi. Terbaru, dia akan membawa nama Kabupaten Tasikmalaya ke Jawa Barat.

Nama kegiatan yang akan diikutinya adalah Event Kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2021 atau Mojang Jajaka Favorit. Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dan Paguyuban Mojang Jajaka Provinsi Jawa Barat.

 

Baca : Mojang Jajaka Sukapura Beri Semangat Lansia di Panti Jompo

"Semoga bisa memberikan dan menampilkan yang terbaik bagi Kabupaten Tasikmalaya serta mampu memberikan kontribusi nyata bagi Kabupaten Tasikmalaya dan Jawa Barat khusunya dalam sektor pariwisata, budaya, dan ekonomi kretif," ungkap kang Bagja, Rabu, 6 Oktober 2021.

Kang Bagja turut mengajak masyarakat Jawa Barat khususnya Warga Kabupaten Tasikmalaya untuk mendukungnya melalui voting di akun media sosial Instagram official @moka_jabar dengan like nomor finalis J44 atas nama Bagja Muhammad Rinaldi dari Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut informasi yang dikutip Koropak.co.id dari akun Instagram official @moka_jabar, voting akan ditutup pada tanggal 9 Oktober 2021 pukul 12.00 WIB atau pada hari Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2021.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini