Doktor Muda Ini Luncurkan Buku Public Speaking ala Tarzan

Kamis, 30 September 2021 16:03 Cepy RN Sosok

Doktor Muda Ini Luncurkan Buku Public Speaking ala Tarzan

 

Koropak.co.id - Doktor Rifyal Lutfi MR, penulis yang juga Doktor muda lulusan Uninus akan segera meluncurkan buku terbarunya. "Public Speaking ala Tarzan," adalah judul buku yang akan segera berbedar di pasaran.

Nama Rifyal Lutfi MR sudah tidak asing lagi dalam dunia perbukuan. Dua buku dia sebelumnya, "Strategi dan Model Pembelajaran" dan "Indahnya Dibalik Skenario Tuhan," mendapat sambutan hangat masyarakat. Dicetak berkali-kali dan masih menghiasai galeri toko buku online dan offline.

Buku dia sebelumnya, Indahnya Dibalik Skenario Tuhan, terjual habis saat baru diluncurkan. Tahun 2019 lalu. Rifyal tak sendirian menikmatinya, sebagian hasil penjualan buku itu diberikan untuk anak yatim piatu Yayasan Asshogir dan Yayasan Riyadul Wildan yang berada di kota Tasikmalaya dan Ciamis.

 

Baca : Beberapa Kota Di Suatu Negara Jadi Surganya Bagi Para Pecinta Buku

Rifyal Lutfi yang kini menjabat Wakil Ketua 3 di (STAI) Sekolah Tinggi Agama Islam Tasikmalaya itu kini bersiap mengukir prestasi baru. Buku "Public Speaking ala Tarzan" sudah dalam proses peluncuran.

"Draf buku yang berjudul Public Speaking ala Tarzan sudah jadi. Namun masih ada beberapa kendala," katanya, saat ditemui Koropak, di rumahnya, Perum Villa Gunung Tujuh Sukarindik Kota Tasikmalaya, Kamis (30/9/2021).

Ia mengatakan, buku yang sudah disiapkannya ini sedang dalam proses editing, dan kemudian siap cetak oleh penerbit. Meski begitu, di masa pandemi Covid-19 ini, dia juga harus mencari timing yang tepat.

Rifyal Lutfi punya harapan segera diluncurkan. Dengan buku ini, dia berharap bisa menjadi sarana dakwah (dakwah bil qolam) dan bermanfaat bagi umat.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini