STHG Tasikmalaya Gelar Wisuda

Sabtu, 24 Februari 2018 16:17 Clara Aditia Kuliah

STHG Tasikmalaya Gelar Wisuda

Tahun Akademik 2017/2018 Luluskan 68 Wisudawan

 

Koropak.co.id - Sekolah Tinggi Hukum Galunggung (STHG) Tasikmalaya mewisuda 68 mahasiswa Sarjana dan Magister Hukum yang digelar dalam seremonial Sidang Senat Terbuka di Kampus STHG Tasikmalaya, Sabtu (24/02/2018). Hadir pada kesempatan tersebut Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan selamat kepada wisudawan insan hukum lulusan STHG Tasikmalaya. Pihaknya berharap para lulusan dapat menjadi ahli hukum yang dapat memberikan pencerahan dan kebermanfaatan bagi masyarakat.

 

STHG Tasikmalaya Gelar Wisuda

 

"Selamat kepada para lulusan STHG Tasikmalaya. Kini saatnya menjelang dunia kerja sebagai tenaga ahli hukum. Tuangkan apa yang didapat selama menempuh pendidikan hukum di STHG Tasikmalaya, dan berikan kebermanfaatan bagi masyarakat tempat Anda mengabdi dan berbakti," ujarnya.

Ketua STHG Kota Tasikmalaya, Dwiadi Cahyadi, S.H, M.Hum mengatakan, pada tahun akademik 2017/2018 ini, STHG Tasikmalaya mewisuda 68 orang wisudawan 53 Sarjana Hukum dan 15 Magister Hukum.

"Semoga ilmu yang diperoleh di STHG cukup membunyi sehingga wisudawan bisa menunjukan manfaat yang lebih bagi masyarakat," ujarnya.

 

STHG Tasikmalaya Gelar Wisuda

 

Dengan menyelenggarakan wisuda tersebut, kata Dwiadi, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak berperan membantu penyelenggaraan pendidikan di STHG Tasikmalaya.

""Perlu diketahui, pada tahun Akademik 2017/2018, STHG berkesempatan untuk turun menyusun naskah Akademik atas kedua rancangan peraturan daerah Kota Tasikmalaya dan dua rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tasikmalaya," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I STHG Tasikmalaya, H Aan Iskandar, S.H, M.Hum berharap perjuangan para lulusan tidak berhenti sampai di sini, tapi bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

"Kami berharap seluruh lulusan perjuangannya tidak henti sampai di sini, tapi bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Serta semoga dapat mendorong peningkatan kualitas hukum di Kota Tasikmalaya untuk lebih maju sebagaimana harapan Pak Walikota," tuturnya.*

Advertorial