Pocari Sweat Bintang SMA 2020, Jadi Ajang Adu Talenta Anak-Anak SMA

Kamis, 17 September 2020 13:50 Eris Kuswara NewSmart

Pocari Sweat Bintang SMA 2020, Jadi Ajang Adu Talenta Anak-Anak SMA


Koropak.co.id - Pocari Sweat kembali menggelar Bintang SMA 2020. Satu-satunya ajang pencarian bakat daring atau online untuk anak di tingkat SMA sederajat di Indonesia.

Kompetisi ini hadir dengan konsep yang sepenuhnya dilakukan secara daring, agar memudahkan peserta dalam menunjukkan talenta dan mewujudkan mimpinya.

Selain itu, di dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, melalui kampanye Bintang SMA 2020, Pocari Sweat ingin menyampaikan pesan penting kepada anak-anak SMA sederajat untuk tetap percaya dan berusaha bahwa tidak ada yang dapat membatasi diri mereka dalam mewujudkan mimpinya di kondisi apapun.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati mengatakan, sesuai dengan tema "Sweat for Dream", Pocari Sweat percaya, apapun mimpinya, jika mereka (anak-anak SMA) ingin berusaha, maka mereka akan mampu meraihnya.

"Hal yang melatarbelakangi Pocari Sweat untuk terus berinovasi, salah satunya melalui kolaborasi bersama YouTube dan Narasih, adalah kesuksesan yang diraih tahun 2019 lalu, yang melibatkan ribuan partisipan dari 150 sekolah di 19 kota di Indonesia dengan berbagai macam bakat yang ditunjukkan," kata Puspita sebagaimana dihimpun Koropak dalam Press Release Pocari Sweat Bintang SMA 2020, Kamis (17/9/2020).

 

Koropak.co.id - Pocari Sweat Bintang SMA 2020, Jadi Ajang Adu Talenta Anak-Anak SMA

 

Head of Judges Pocari Sweat Bintang SMA 2020 sekaligus Pendiri Narasi, Najwa Shihab mendukung penuh program Pocari Sweat Bintang SMA 2020 sejalan dengan visi Narasi yang selalu mendorong anak muda Indonesia untuk tetap bergerak melalui kegiatan-kegiatan yang sering dilakukan Narasi selama ini.

Masa SMA, merupakan masa yang paling seru untuk belajar berbagai macam ilmu pengetahuan dan keterampilan. Masa SMA juga adalah masa dimana kita harus berlari sekencang-kencangnya untuk mengejar bakat.

"Kalia bisa mengikuti kompetisi dan kegiatan unjuk bakat virtual, sebagai upaya untuk meyakinkan diri dan meyakinkan orang lain, bahwa bakatmu itu penting sekali untuk disaksikan. Sehingga selama SMA, maka jangan takut untuk menjadi bintang SMA,” tutur Najwa.

Sementara itu, Penyanyi dan Penulis Lagu, Kunto Aji menuturkan, sebagai mantan jebolan ajang pencarian bakat, tentunya program Pocari Sweat Bintang SMA membawa pengaruh yang cukup besar untuk perkembangan karirnya juga sebagai penyanyi dan pencipta lagu.

"Saya sangat berharap banyak kepada anak muda Indonesia untuk tidak malu apalagi takut untuk mengekspresikan diri dan mengirimkan video bakat di Bintang SMA 2020. Buang keraguan, ganti dengan tekad yang kuat untuk mewujudkan mimpi,” tutur Kunto.*