SMK Angkasa Kota Tasikmalaya Raih Juara 3 Lomba Futsal

Rabu, 12 Februari 2020 06:37 Dede Hadiyana Sekolah

SMK Angkasa Kota Tasikmalaya Raih Juara 3 Lomba Futsal

 

 

Koropak.co.id - SMK Angkasa Kota Tasikmalaya yang berada di bawah naungan Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata, kembali meraih prestasi yang membanggakan dalam pertandingan Liga Futsal Pendidikan Kota Tasikmalaya ke-3 antar SMA/SMK/MA se-Kota Tasikmalaya, Senin (10/2/2020).

Selain juara futsal, siswa SMA Angkasa juga meraih juara Pasca Lomba Tingkat Penggalang dan Penegak se-Jawa Barat ke-9, dan juga meraih juara 1 Miniatur Pionering Putra Tingkat Penegak, serta juara 1 Miniatur Pionering Putri Tingkat Penegak.

Dikonfirmasi Koropak, Selasa (11/2/2020), Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMK Angkasa Kota Tasikmalaya Rizky Herdra, S.Pd., mengaku bangga atas prestasi yang diraih siswanya,

"Terus tingkatkan semangat dalam berlatih, sehingga prestasi yang akan diraih pun dapat ditingkatkan," kata Rizky.

Selepas pemberian penghargaan, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Wiriadinata menggelar sweeping terhadap pelajar SMK Angkasa Kota Tasikmalaya guna mengantisipasi keberadaan barang-barang yang dilarang dibawa kedalam sekolah dan kelas.

 

Koropak.co.id - SMK Angkasa Kota Tasikmalaya Raih Juara 3 Lomba Futsal (2)

 

Kegiatan sweeping yang dipimpin langsung oleh Ps. Kasi Isik Letda Pom Bambang tersebut memeriksa satu persatu tas yang dibawa para peserta diidk, SMK Angkasa termasuk memeriksa ketertiban siswa dengan menemukan siswa dengan potong rambut tidak rapi.

Ketua Yasrini Pengurus Cabang Lanud Wiriadinata Erwina Ali Sudirman Pasaribu menuturkan pemeriksaan dilakukan mengantisipasi senjata tajam, handphone, narkoba, sekaligus menertibkan seragam sekolah para siswa.

"Dengan adanya sweeping ini para siswa bisa menjaga ketertiban dan kedisiplinan di sekolah sehingga hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan instansi maupun siswa itu sendiri, dapat kita cegah sejak dini," ujarnya.*

 

Baca : Super Camp SMP Al-Muttaqin Bentuk Karakter Siswa Lebih Tangguh