Seminar Motivasi Pacu Siswa SMK Bhakti Kencana Raih Cita-Cita

Jum'at, 31 Januari 2020 06:32 Erni Nur'aeni Sekolah

Seminar Motivasi Pacu Siswa SMK Bhakti Kencana Raih Cita-Cita


Koropak.co.id - Masih dalam rangkaian event Bhakti Kencana Festival yang bertajuk Funfestic Vaganza, SMK Bhakti Kencana Tasikmalaya melaksanakan Seminar Motivasi yang menghadirkan motivator CSK Yanuar Prihatin, Kamis (30/1/2020).

Kepala SMK Bhakti Kencana, Drs Wiharto mengatakan event Funfestic Vaganza bertujuan untuk memberikan motivasi kepada siswa SMK Bhakti Kencana agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan sehingga mereka dapat berjuang meraih cita-citanya.

"Diharap siswa termotivasi untuk berjuang lebih gigih meraih tujuan yang lebih baik," ujarnya.

Event Funfestic Vaganza, kata Wiharto, dihadiri oleh sejumlah bintang tamu asal Indonesia seperti Tommy Kurniawan, Irvan Govinda, Rizky Dewanto, Sandy Canester, Said Bajuri, Rizky Drive dan Ketua Yayasan Adhi Guna Kencana serta Wakil Manager Persib yaitu H Mulyana, SH., M.Pd. MH.Kes.

 

Koropak.co.id - Seminar Motivasi Pacu Siswa SMK Bhakti Kencana Raih Cita-Cita (2)

 

Baca : NAC SMPN 1 Tasikmalaya Ditutup Dengan Operet

Para bintang tamu tidak hanya memberikan hiburan kepada para pelajar SMK Bhakti Kencana, namun juga turut memberikan beberapa kunci keberhasilan untuk meraih cita-cita.

"Saya pun tidak menyangka bahwa para bintang tamu tersebut akan hadir dalam kegiatan perdana ini. Kehadiran para bintang tamu menjadi sebuah hal positif untuk meningkatkan motivasi siswa," ujar Wiharto.

Beberapa rangkaian yang telah dilaksanakan, kata Wiharto, yaitu donor darah, pengobatan gratis, hingga lomba-lomba kreativitas seni.

"SMK Bhakti Kencana tidak hanya bergerak di bidang kesehatan saja namun sisi sosial terhadap masyarakatnya pun kita laksanakan," ujarnya.*

 

Baca pula : Bhakti KencanaFestival Pacu Kreativitas dan Inovasi Siswa