STHG Tasikmalaya Targetkan Mahasiswa Lulus Dengan IPK Minimal 3,25

Sabtu, 28 Desember 2019 22:45 Eris Kuswara Kuliah

STHG Tasikmalaya Targetkan Mahasiswa Lulus Dengan IPK Minimal 3,25


Koropak.co.id - Sekolah Tinggi Hukum Galunggung (STHG) Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan Sidang Terbuka Senat Akademik dan Guru Besar dalam acara Wisuda Sarjana Hukum (S1) Tahun Akademik 2018-2019 yang dilaksanakan di Halaman Depan STHG Kota Tasikmalaya, Sabtu (28/12/2019).

Dijumpai Koropak selepas kegiatan, Ketua Yayasan Galunggung Tasikmalaya, Muhammad An'am Nazili SE merasa bangga dengan para mahasiswa dari STHG Kota Tasikmalaya yang telah diwisuda. Diharapkan, para mahasiswa yang telah diwisuda dapat memberikan kontribusi yang positif khususnya di bidang hukum di Kota Tasikmalaya.

"Alhamdulillah STHG Kota Tasikmalaya sudah melaksanakan wisuda ke-40. Jelas ini sangat luar biasa, karena pada angkatan sekarang terdapat mahasiswa yang mendapatkan nilai IPK hingga 3,78," kata An'am.

 

Koropak.co.id - STHG Tasikmalaya Targetkan Mahasiswa Lulus Dengan IPK Minimal 3,25 (2)

 

Baca : Lulusan STHG Tasikmalaya Diharap Bisa Salurkan Ilmu Hukum

Ditambahkan An'am, prestasi yang diraih oleh mahasiswa menjadi sebuah kebanggaan bagi Yayasan Galunggung Tasikmalaya sebab yayasan memiliki target untuk peningkatan IPK minimal 3,25 untuk setiap lulusan STHG Kota Tasikmalaya.

"Oleh karena itu dengan nilai IPK tinggi, semoga mereka bisa menjadi insan hukum terbaik di wilayah Priangan Timur. Kami juga berharap para lulusan bisa berkontribusi nyata terhadap kemajuan bangsa dan negara khususnya di wilayah Kota Tasikmalaya," ucapnya.

Diharapkan pula, ucap An'am, lulusan STHG Kota Tasikmalaya bisa membantu pemerintah dalam pembuatan segala naskah-naskah akademik dan berbagai konten hukum lainnya.

"Dengan demikian, diharapkan ke depan akan ada solusi dan kerja nyata terhadap supremasi hukum yang ada di Kota Tasikmalaya," ujarnya.*

 

Baca pula : Mahasiswa STHG Tasikmalaya Diingatkan Cegah Budaya Korupsi