Ketua MKKS SMA Kabupaten Garut Sampaikan Prakata Perpisahan

Jum'at, 01 November 2019 08:24 Dedi Sofwan Sosok

Ketua MKKS SMA Kabupaten Garut Sampaikan Prakata Perpisahan

 

Koropak.co.id - Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA dan Ikatan Istri Kepala Sekolah (IIKS) SMA Kabupaten Garut, menggelar pertemuan yang dihelat di SMA Siti Aisyah, Kadungora, Garut, Jawa Barat, Kamis (31/10/2019).

Pertemuan yang merupakan agenda rutin setiap bulan itu turut dihadiri Kepala Cabang Dinas (KCD) Dinas Pendidikan Jawa Barat Wilayah XI, seluruh pengurus serta anggota MKKS SMA dan IIKS SMA se-Kabupaten Garut.

KCD Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Wilayah XI, H. Asep Sudarsono mengapresiasi SMA Negeri maupun Swasta se-Kabupaten Garut yang telah banyak melahirkan prestasi, baik di tingkat provinsi maupun nasional.

"Terutama kepada seluruh pengurus dan anggota MKKS dan IIKS SMA yang telah bekerja keras dan bekerja cerdas membina serta mengelola proses Kegiatan Belajar Mengajar di masing-masing sekolahnya, sehingga bisa mengangkat nama SMA Negeri ataupun Swasta yang ada di Kabupaten Garut," ucapnya.

Asep juga menyampaikan terimakasih kepada istri-istri kepala sekolah yang telah setia mendampingi suaminya sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan berakhir sampai tuntas. Asep berharap seluruh prestasi yang berhasil diraih tersebut dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan.

 

Koropak.co.id - Ketua MKKS SMA Kabupaten Garut Sampaikan Prakata Perpisahan (2)

 

Baca : Guru MKKS Garut Berlomba Ketangkasan

Ketua MKKS SMA Kabupaten Garut, H. Cecep R. Rusdaya mengatakan di masa jabatannya sebagai Ketua MKKS SMA, dirinya merasa bersyukur bisa melahirkan prestasi yang diraih oleh para siswa maupun guru SMA se-Kabupaten Garut.

"Alhamdulilah, tahun ini banyak prestasi yang diraih baik di tingkat provinsi maupun nasional. Seperti Juara 2 lomba MTQ Tingkat Nasional yang diraih siswi SMAN 1 Garut, Lomba O2SN dan FLSN Juara 3 Tingkat Provinsi Jawa Barat," katanya.

Dalam momentum pertemuan tersebut, Cecep juga berpamitan sehubungan akan berakhirnya masa tugas sebagai ASN sekaligus sebagai Kepala Sekolah SMAN 15 Garut, dan sebagai Ketua MKKS SMA.

"Atas nama pribadi maupun keluarga, saya memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan selama memimpin sekolah dan MKKS SMA. Semoga hubungan silaturahmi ini tetap berlanjut walaupun saya sudah pensiun," katanya.*

 

Baca pula : Sosialisasi Jaksa Sahabat Guru MKKS Garut Bentengi Guru Dari Perkara Hukum